Wednesday 30 April 2014

unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Review tentang unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link banyak yang membahas lengkap. Kamu bisa search sendiri dengan kata kunci sesuai dengan judul postingan ini di google, pasti kamu akan mendapatkan ribuan postingan yang membahas tentang Commonwealth Life ini. Bisa mumet juga kalo sampai membaca tulisan para blogger yang rata-rata gak tau apa-apa dengan apa yang mereka bahas.

Unit link merupakan program unggulan asuransi. Selain memberikan proteksi, juga berpotensi untuk memperoleh penghasilan dengan cara berinvestasi. Jadi, ada dua manfaat yang akan kita dapatkan. Dan kedua-duanya adalah jenis payung keluarga. Dengan unit link, kita bisa melipat gandakan dana asuransi. Setidaknya dalam bermain saham, kita harus menyediakan uang sebesar Seratus Juta Rupiah. Tetapi, dengan adanya asuransi unit link, dana yang kita keluarkan lebih terjangkau. Unit link cocok bagi semua usia, dan ditekankan untuk usia lanjut atau pensiunan yang menginginkan pendapatan pasif dari asuransi.

Di indonesia sendiri, perusahaan asuransi yang menawarkan program unit link banyak sekali. Tapi jangan sampai salah memilih. Saya rekomendasikan untuk memilih commonwealth life. Mengapa? kemudahan serta resiko rendah. Untuk lebih jelasnya tentang (Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link).

Mengapa Harus Memiliki Asuransi?

Orang dari kalangan pedesaan sangat minim memiliki asuransi. Oleh sebab itu perlu diperhatikan dan diutamakan. Latar pendidikan yang seadanya justru menjadi salah satu faktor penghambat untuk memiliki asuransi. Terlebih dari itu, pertanyaan besar setiap orang tentang asuransi membutuhkan jawaban. Penting atau tidak asuransi itu? Saya disini akan berusaha menjawab sesuai manfaat yang telah mempertimbangkan resiko.

Asuransi itu penting bagi semua orang. Tidak memandang mereka miskin atau kaya. Dengan memiliki asuransi, kebutuhan dimasa mendatang akan lebih mudah kita kerjakan dibandingkan dengan orang yang tidak memiliki asuransi. Contoh kecil yaitu kecelakaan dan masuk rumah sakit. Coba kita bayangkan, ketika ada keluarga kita terjangkit tumor misalnya. Kalau tidak cepat dioprasi, maka akan membahayakan nyawanya. Solusi terbaik yaitu di bedah. Masuk rumah sakit. Paling lama 5 hari atau seminggu prosesnya sampai selesai. Tahu tidak, biaya yang dibutuhkan untuk membedah perut berapa? Standarnya kurang lebih sepuluh juta. Mungkinkah kita memiliki uang sebesar itu dalam tempo seminggu? Mustahil jika kita tidak punya simpanan. Baca dulu mengapa keluarga Anda butuh asuransi.

Jika kita mempunyai asuransi. Maka hal itu justru lebih mudah. Sepuluh juta adalah harga yang terjangkau bagi perusahaan asuransi. Dengan memiliki asuransi, maka paling tidak apa yang masih bisa dilakukan dengan uang, hal itu masih bisa diselamatkan. Karena kehidupan lebih berharga dibandingkan dengan uang. Kita masih punya harapan untuk hidup bersama orang-orang yang kita sayangi.

Commonwealth Life investra link
Investra Link adalah program terbaru dan terbaik berbasis Unit Link dari Perusahaan Asuransi Commonwealth Life. Salah satu keunggulan dari Investra Link yaitu memberikan proteksi seumur hidup, dan perlindungan berbagai penyakit kritis yang sulit untuk disembuhkan. Investra Link juga berpotensi memberikan penghasilan tambahan dengan investasi.

Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. Baca dulu tentang manfaat dan tips memilih asuransi.

Unit Terbaik Indonesia
Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.

Keunggulan Investra Link
  1. Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  2. Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  3. Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  4. Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)
Menjadi yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan Finansial Anda, Bisnis, dan Masyarakat. KOMITMEN Senantiasa memberikan pelayanan yang berkualitas kepada Nasabah, dengan menyediakan berbagai program perlindungan jiwa yang sekaligus memberikan unit link terbaik Commonwealth Life investra link investasi menguntungkan serta didukung dengan tenaga pemasaran yang profesional. Perusahaan mulai melayani Nasabah sejak tahun 1992 dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya.Nama PT Commonwealth Life (“Commonwealth Life”) diperkenalkan pertama kalinya pada Juni 2007.

Saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham) dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia’ dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara.

Seiring dengan visi dan misi perusahaan untuk selalu menjadi yang terbaik, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 20 kota besar dan didukung oleh hampir 10.000 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500 ribu Nasabah individu dan kumpulan.

Commonwealth Life unit link terbaik di Indonesia investra link menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis). Pelajari baik-baik dulu tentang fungsi investasi pada unit link.

Performa keuangan Commonwealth Life telah berhasil mengalami banyak peningkatan pada Laporan Keuangan 2012.Sepanjang tahun 2012, Commonwealth Life, berhasil meningkatkan pendapatan premi sebanyak 42% senilai lebih dari Rp 1,7 triliun dibandingkan dengan premi tahun 2011 yakni sebesar Rp 1,2 triliun. Pos Laba juga meningkat dengan jumlah 194 miliar lebih tinggi dibandingkan dengan tahun lalu yakni sebesar 181 miliar. Aset Perusahaan juga terus diperkuat dengam meningkatnya nilai aset perusahaan. Aset Commonwealth Life bertumbuh 25% menjadi lebih dari Rp 5 triliun dibandingkan tahun sebelumnya dengan tingkat solvabilitas (Risk Based Capital/RBC) sebesar 531%, yang jauh diatas tingkat solvabilitas yang diharuskan yaitu sebesar 120%.Prestasi ini akan memberikan motivasi kepada Commonwealth Life untuk berada pada tingkat yang lebih tinggi lagi dalam perusahaan asuransi jiwa di Indonesia.

Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda. Keunggulan Investra Link Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.

Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia. Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.

Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala) Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Investra Link dapat memberikan manfaat link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Anda dapat menghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Agency Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk memanfaatkan peluang investasi yang ada di pasar modal melalui Efek Bersifat Ekuitas, Efek Bersifat Utang dan Instrumen Pasar Uang untuk jangka waktu menengah-panjang. Pembobotan Efek akan disesuaikan berdasarkan sektor yang paling menarik untuk satu kuartal kedepan, dan dapat disesuaikan kembali pada kuartal berikutnya, dengan tujuan untuk mendapatkan suatu tingkat pengembalian investasi yang optimal.

Mendapatkan tingkat pengembalian yang optimal dalam jangka panjang dengan berinvestasi pada Efek Ekuitas. Pemilihan ekuitas/saham akan dilakukan berdasarkan analisa fundamental yang mengutamakan kualitas pendapatan, keuangan, likuiditas untuk mendapatkan tingkat pengembalian investasi yang optimal dalam jangka panjang.

Memberikan hasil investasi yang optimal bagi investor melalui investasi jangka panjang pada jenis investasi Efek Bersifat Ekuitas yang berkaitan unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link dengan tema infrastruktur. Memberikan tingkat pengembalian investasi yang optimal dari pertumbuhan pasar saham Indonesia dalam jangka panjang dengan sebagian besar investasi pada Efek Bersifat Ekuitas dan sebagian kecil pada Instrumen Pasar Uang.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Investra Link dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Anda dapat menghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Agency Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan kebutuhan Anda. So, masih ragu memilih unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
Copyright © 2013 Devi Fira Nosa: unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah